About the Journal

JVEIT : Journal of Vocational Education and Information Technology dikelola secara profesional dan diterbitkan oleh Lembaga Inovasi Universitas Dharmas Indonesia dalam membantu para akademisi, peneliti dan praktisi untuk menyebarkan hasil penelitiannya.

JVEIT : Journal of Vocational Education and Information Technology  adalah sebuah jurnal blind peer-review yang didedikasikan untuk publikasi hasil penelitian yang berkualitas dalam  bidang pendidikan vokasi dan Teknologi Informasi namun tak terbatas secara implisit. Semua publikasi di junal JVEIT bersifat akses terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa berlangganan apapun.

JVEIT : Journal of Vocational Education and Information Technology menerbitkan paper secara berkala dua kali setahun yaitu pada bulan Maret dan Oktober. Semua publikasi di jurnal JVEIT bersifat terbuka yang memungkinkan artikel tersedia secara bebas online tanpa berlangganan.

JVEIT mencakup semua topik yang berkaitan dengan Pendidikan vokasi  dan Teknologi Informasi. Artikel-artikel yang disampaikan harus dihadiri oleh bidang topik tertentu adalah sebagai berikut:

  1. Teknik Komputer
  2. Rekayasa Sistem
  3. Sistem Pakar
  4. Sistem Penunjang Keputusan
  5. Data Mining
  6. Sistem Kecerdasan Buatan
  7. Jaringan Komputer
  8. Teori dan strategi Pembelajaran Vokasi
  9. Manajemen dan kebijakan Vokasi
  10. Kurikulum Vokasi dan pengembangan kurikulum
  11. Evaluasi dan penilaian TVET
  12. Teknologi Terapan TVET
  13. Pengembangan Karir Kejuruan
  14. Pengembangan profesional guru dan pelatih TVET
  15. Technology Management
  16. Topik kajian lainnya yang relevan

Makalah yang dikirim harus mengikuti Template JVEIT, untuk penyaringan awal oleh editor dan proses peninjauan lebih lanjut oleh setidaknya dua pengulas anonim. Pedoman untuk Penulis tersedia di sini.

Alamat OAI : 

JVEIT memiliki alamat OAI:http://ejournal.undhari.ac.id/index.php/jveit/oai

Contacts JVEIT

Editorial Office: [email protected]